agung's blog indonesia

Glitter text generator

Selasa, 31 Desember 2013

 

 Magi


Manga ini bercerita tentang Negi Springfield, bocah berusia 10 tahun yang menjadi salah seorang wali kelas di SMP khusus wanita Mahora di Jepang untuk kelulusannya sebagai Magister Magi dan kedekatannya dengan seorang siswi bernama Asuna Kagurazaka (yang sangat mirip dengan Narusegawa Naru dari Love Hina. Versi manga juga menceritakan tentang Negi yang mencari ayahnya yang dikabarkan hilang dari publik. Manga terbagi dalam beberapa bagian :
  1. Negi si Guru Kecil Saga- Setelah kelulusannya di akademi penyihir, Negi ditugaskan untuk menjadi guru di SMP wanita Mahora yang terkenal heboh dan luar biasa. Pada dasarnya adalah pengenalan siswa-siswa 3A dan hubungan Negi dengan teman sekamarnya, Asuna. Bab 1-15, Volume 1 & 2
  2. Evangeline Saga-(Partner Saga bagi Akamatsu)- Setelah setahun mengajar 3A, Negi harus berhadapan dengan muridnya sendiri, seorang vampir abadi bernama Evangeline dan partner robotnya Chacamaru. Di sini sistem Pactio diperkenalkan bersamaan dengan kemunculan musang familiar, Chamo. Hubungan Evangeline dan ayah Negi juga diperlihatkan. Asuna menjadi partner Pactio pertama Negi. Bab 16-25, Volume 3.
  3. Darmawisata Kyoto Saga- Mendapat misi dari kepala sekolah, diadakan sebuah darmawisata untuk menyamarkan kunjungan diplomasi ke Asosiasi Sihir Kansai. Menyorot Konoka, rahasia keluarganya, dan hubungan masa lalunya dengan Setsuna Sakurazaki. Mulai muncul perubahan pada suasana dan atmosfer secara drastis, dan kemunculan tokoh-tokoh baru yang kuat seperti Fate Averruncus, Kotaro Inugami, dan Tsukuyomi. Nodoka, Setsuna, dan Konoka secara berurutan menjadi partner Pactio Negi. Bab 26-53, Volume 4-6
  4. Wilhelm Saga- Merasa lemah pada saat darmawisata, Negi mencari bantuan dari beberapa muridnya untuk bisa melindungi dirinya. Kotaro Inugami yang ditahan Asosiasi Sihir Kansai melarikan diri ke Mahora sementara musuh lama Negi muncul atas utusan seorang yang tidak diketahui. Bab 54-71, Volume 8.
  5. Festival Mahora Saga (terbagi dalam beberapa mini-arc) Bab 72-168, Volume 9-18.
    • Sebelum Festival : Mahora mengadakan festival memuncaknya kekuatan World Tree dan akibatnya pada siswa-siswa. Para staff penyihir Mahora melakukan penjagaan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan sementara ada pihak lain berniat menggunakan kekuatan itu untuk kepentingan mereka sendiri. Bab 72-80.
    • Hari Pertama : Setelah menolongnya, Chao Lingshen menghadiahkan sebuah mesin waktu, Casseopeia. Setelah melewatkan satu hari penuh karena kelelahan dan tertidur, Negi dan Setsuna merasakan langsung efek mesin waktu itu dan bisa mengulang hari pertama festival Mahora. Setsuna yang mencurigai motif Chao, berniat membongkarnya tanpa sepengetahuan Negi. Bab 81-91.
    • Pertandingan Bela Diri Mahora : Berhasil masuk ke 16 besar dalam turnamen yang diadakan Chao, Negi berhadapan dengan lawan yang kuat sementara dia mencurigai seorang peserta sebagai ayahnya. Sementara itu, Asuna mulai melihat masa lalunya yang lama terlupakan
    Download..? = http://animego.pun.bz/magi-01-25-sub-indo-end.xhtml

Plot/Sinopsis

Pada tahun 2022, permainan Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), diluncurkan. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat merasakan dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.
Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka juga mati di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman pemain wanita bernama Asuna dengan siapa akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo tersebut menemukan identitas avatar Kayaba di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.
Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito belajar bahwa Asuna dan 300 pemain SAO lainnya masih belum terbangun. Setelah mendapatkan petunjuk tentang keberadaan Asuna di VRMMORPG lain yang disebut Alfheim online (ALO), Kirito memutuskan untuk log in ke dalam permainan tersebut. Dibantu oleh adik Suguha, ia belajar bahwa para pemain terjebak dalam ALO adalah bagian dari rencana yang dibuat oleh Nobuyuki Sugo untuk melakukan eksperimen ilegal di pikiran mereka untuk menempatkan mereka di bawah kekuasaannya, termasuk Asuna, yang ia berniat untuk nikahi di dunia nyata untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Setelah Kirito menghentikan rencana Nobuyuki, ia akhirnya bertemu dengan Asuna di dunia nyata.
Segera setelah itu, Kirito memainkan permainan lain yang disebut Gun Gale online (GGO) untuk menyelidiki hubungan misterius antara GGO dan kematian yang terjadi di dunia nyata. Dibantu oleh pemain wanita ia bertemu dalam permainan yang disebut Sinon, ia mengidentifikasi dan mengekspos para pelaku, yang mencakup beberapa mantan anggota serikat pembunuh yang sebelumnya dia temui di SAO.
Kirito ini kemudian direkrut untuk membantu dalam pengembangan permainan state-of-the-art, UNDERWORLD (UW), yang memiliki antarmuka yang jauh lebih realistis dan kompleks daripada game sebelumnya ia bermain. Di UW, aliran waktu berlangsung seribu kali lebih cepat daripada di dunia nyata. Namun, ia akhirnya jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh salah satu pembunuh dari GGO dan bangun dalam permainan, tidak dapat log out, dengan diri sebenarnya ditinggalkan dalam keadaan koma. Akhirnya ia mulai mempertanyakan apakah ia adalah Kirito nyata atau kecerdasan buatan model setelah dia.

download : http://www.grogol.us/animes/sao.php

 

 

Attack on titan


Attack on Titan
(進撃の巨人 Shingeki no Kyojin?, lit. "Raksasa Menyerang") adalah seri manga Jepang yang dituliskan dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Seri manga ini diserialisasikan di majalah manga Jepang Bessatsu Shounen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009. Versi lisensi Indonesianya telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics sejak Juli 2013. Sebuah spin-off video game berbentuk novel ringan mulai diliris pada Desember 2011. Sebuah serial anime adaptasi diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G ditayangkan di Jepang pada MBS antara April dan September 2013. Film live action adaptasi juga dalam produksi. Empat adaptasi visual novel yang dikembangkan oleh Nitroplus bekerja sama dengan Production I.G dirilis sebagai konten bonus untuk volume ketiga dan keenam dari Blu-Ray Disc animenya. Video game lainnya sedang dikembangkan oleh Spike Chunsoft untuk Nintendo 3DS.
Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Rilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian kritikus terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Meskipun juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia, tema seri ini telah menjadi subyek kontroversi.